Sukses

Nassar Ingin Selipkan Nama King Untuk Anaknya

Nassar masih mencari nama untuk anaknya yang baru saja lahir.

Pedangdut Nassar sempat mengatakan kalau ketika anaknya lahir akan langsung memberikan nama. Namun, hingga hari kedua  si anak  lahir ke dunia, ia dan sang istri masih belum terpikir untuk memberikan nama kepada si buah hati. 

Tapi Nassar ingin menyelipkan nama 'King', menjadi bagian nama anaknya nanti. "Nama belum fix, depannya pakai 'King' apa nggak ya, saya nggak tahu. Saya suka manggil dia (bayinya)  'King Junior'," terangnya.

Keinginan Nassar untuk menyelipkan nam King bagi putra pertamanya cukup beralasan. Karena dirinya tak ingin memberi nama terlalu panjang bagi sang buah hati.

"Nama yang pas dan nggak maksa, jadi saya mikirin namanya yang nggak pendek dan nggak panjang, tapi punya makna. Bisa King apa gitu," ungkap Nassar.

Sebagai istri, Muzdalifah menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami perihal pencantuman nama. "Untuk nama saya serahkan kepada bapaknya saja," tandasnya Muzdalifah.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.