Sukses

Slankers Ngamuk di Jakarta Blues Festival 2013

Nggak punya tiket, tapi Slankers memaksa masuk gedung pertunjukkan.

Pagelaran Jakarta Blues Festival 2013 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2013) diwarnai kerusuhan kecil oleh para Slankers, sebutan penggemar Slank yang memaksa masuk ke area festival tanpa membeli tiket untuk menyaksikan idolanya yang tampil dalam acara tersebut.

Para Slanker tersebut mencoba masuk dengan merusak pagar dari sisi kiri gedung Istora Senayan. Beberapa dari mereka berhasil masuk, namun dihentikan oleh personel Brimob yang berjaga.

Merasa terdesak, para Slsnker akhirnya melemparkan berbagai benda ke dalam Istora seperti batu, bambu, botol, bahkan besi melayang ke area Istora Senayan. 

"Dari teriakannya mereka bilang Slankers Cilegon sama Slankers Bekasi," ucap Budi, salah seorang personel Brimob yang berhasil memukul mundur para perusuh.  

Selain merusak pagar, dalam kejadian itu salah satu mobil oprasional panitia penyelenggara berjenis  pick up rusak.  Bagian kaca mobil tersebut pecah akibat terbentur benda tumpul.  "Kaca belakangnya pecah," ungkap Budi. Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan salah satu Slankers yang diduga sebagai provokator.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini