Sukses

Detik-detik Pernikahan Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar

Teungku Wisnu dan Shireen Sungkar akan segera melepas masa lajang hari ini. Bagaiamana

Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar segera melepas masa lajang. Dua seleb ini akan melakukan akad nikah hari ini, Minggu (17/11/2013).

Akad pernikahan digelar di hotel Shangri La, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pantauan Liputan6.com, beberapa tamu undangan sudah mulai hadir di sana. Kebanyakan, mereka berasal dari keluarga atau kerabat dekat calon pengantin.

Menurut informasi, rangkaian acara akad akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga berita ini diturunkan, baik Shireen Sungkar atau pun Teuku Wisnu belum memasuki ruangan akad yang terletak di lantai satu hotel.

Akad nikah tersebut memakai adat Aceh. Kebetulan, Wisnu memiliki darah Aceh namun lahir dan besar di Jakarta. Usai akad, malam harinya Wisnu dan Shireen bakal menggelar resepsi di tempat yang sama.

Wisnu dan Shireen mulai memadu kasih sejak 2010. Benih-benih cinta mereka muncul tak lepas karena sama-sama membintangi satu judul sinetron yaitu Cinta Fitri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.