Sukses

Celine Dion Siapkan Album Barunya dengan Teknik Berbeda

Celine Dion sangat antusias menyiapkan album barunya yang dibuat dengan teknik berbeda.

Heboh dengan pemberitaan mengenai kasus perceraian dirinya dengan sang suami, tak membuat Celine Dion mandul dalam berkarya. Pelantun lagu My Heart Will Go On ini justru makin semangat dalam mempersiapkan karya terbarunya.

Celine Dion mengakui jika karya musiknya kali ini dibuat dengan cara yang unik. Ia harus bereksperimen dengan teknik vokal yang berbeda. Bahkan, cara merekamnya pun tak biasa.

"Proses rekamannya seperti menciptakan dan melakukan hal yang sama berulang-ulang. Bagaimana kita dapat menemukan keseimbangan? Dengan menggunakan kata-kata yang berbeda dan juga keseimbangan suara," ujar Celine Dion kepada BBC, Minggu (17/11/2013).

"Rekaman ini membuat saya harus benar-benar dekat dengan mikrofon. AKibatnya, Anda bisa mendengar suara terkecil pun, termasuk hembusan napas saya. Kami tak ingin membuat sesuatu yang baru. Kami hanya ingin `melayani` musik dengan cara terbaik. Salah satunya, memberikan keintiman pada lagu ini."

Celine Dion memang mengingkan kesempurnaan untuk karyanya. Namun biasanya lagu yang ia dapat itu masih `mentah`.Menurutnya, kesempuranaan itu bisa didapat dari proses pembuatan. Krena itu, pembuatan lagu akan sangat spesial.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini