Sukses

Jennifer Lawrence Kagum dengan Sosok Meryl Streep

Jennifer Lawrence ternyata diam-diam mengidolakan aktris senior Meryl Streep yang dianggapnya patut dijadikan contoh.

Meski masih cukup muda, Jennifer Lawrence cukup punya nama di ranah hiburan internasional. Wanita berusia 23 tahun ini sadar jika dirnya pun masih harus banyak belajar dalam mengasah kemampuannya.

Untuk itu, ia mengidolakan aktris senior Meryl Streep. Jennifer Lawrence mengaku jika diam-diam dirinya mengidolakan Meryl Streep. Bahkan, Jennifer Lawrence menjadikan aktris yang bermain dalam The Hours ini sebagai role model atau contohnya dalam berakting.

"Saya menyukai Meryl Streep bukan karena adalah aktris yang mumpuni, tapi dia memang Meryl Streep. Saya ingin memiliki hidup seperti dia," ungkap Jennifer Lawrencem dilansir dari Contactmusic, Minggu (17/11/2013).

Jennifer Lawrence berujar, kepribadian Meryl Streep pun membuatnya jatuh cinta. Menurut Jennifer Lawrence, seorang Mery Streep sangat menjaga kehidupan pribadinya.

"Cara dia (Meryl Streep) berinteraksi bersama dengan anak-anaknya membuat saya iri. Kita tak pernah melihat dia bersama anak-anaknya. Saya sangat menghargainya."

Jennifer Larence berharap dirinya bisa melakukan hal yang dilakukan Meryl Streep. Karier di dunia hiburan dan pribadi seimbang, itu yang dibutuhkan seorang wanita.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.