Sukses

Suami Eddies Adelia Cuma Jadi Tumbal?

Diduga suami Eddies tidak seorang diri dalam melakukan penggelapan.

Suami artis Eddies Adelia, Fery Ludwankara Setiawan diduga tidak bermain sendiri dalam kasus dugaan penggelapan sebesar Rp 23 miliar. Apakah artinya Fery sudah dikorbankan karena hanya dirinya yang ditahan di Kepolisian?

"Dalam pemeriksaan, jika bicara Ferry saja ya sudah selesai. Tetapi dia berani melakukan itu diperkirakan dia juga tidak sendirian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Minggu (17/11/2013).

Saat ini, pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan mengenai kemana aliran dana Rp 23 miliar yang ditransfer oleh korban Apriyadi Malik, ke rekening Ferry. Rikwanto sendiri belum bisa memastikan, dana tersebut ditranfer ke rekening siapa saja.

"Ini masalahnya terpecah-pecah, sehingga kita harus mengecek satu persatu, apakah yang dikirim itu terkait atau tidak," jelas Rikwanto.

Dari hasil penelusuran penyidik, istri Ferry, Eddies Adelia dipastikan mendapat aliran dana tersebut. Namun, dalam pemeriksaan beberapa waktu lalu, Eddies mengaku tidak tahu uang tersebut beralas dari mana.

"Menurutnya itu hanya uang bulanan, kewajiban suaminya terhadap istrinya," ujar Eddies beberapa waktu yang lalu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini