Sukses

Kim Jaejoong Ungkap Album Barunya Tentang Manisnya Cinta

Kim Jaejoong mengungkapkan jika album terbarunya dipersembahkan untuk sesorang. Siapa orang yang beruntung itu?

Album solo terbaru Kim Jajeoong bertajuk WWW atau Who, When and Why ternyata dipersembahkan untuk seseorang. Siapa orang yang beruntung itu?

Salah seorang personel JYJ itu membeberkan jika karyanya ini memang untuk semua orang yang merasakan manisnya cinta. "Album ini mengekspresikan cinta yang baru saja bersemi. Who, When and Why (Siapa, Kapan dan Mengapa). Saya harap semua orang bisa menikmatinya," ujar Kim Jaejoong, dilansir dari KPopstarz, Sabtu (17/11/2013).

"Biasanya, lagu yang saya tuliskan ini memiliki pesan yang sangat mendalam. Saya membuat liriknya agar bisa langsung`mengena` di perasaan orang yang mendengarkannya."

Kim Jaejoong mengakui jika diirnya mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu dari dentingan piano. "Melodi dari lagu-lagu di album ini akan membuat pecinta musik ketagihan sehingga ingin terus mendengarkannya."

Kim Jaejoong juga secara jujur mengatakan jika piano memang napas dalam hidupnya. "Saya tak bisa bermain alat musik lain selain piano. Sekarng, saya memang tengah belajar bermain gitar. Tapi cukup sulit."

Album terbaru Kim Jaejoong ini dirilis 29 Oktober silam. Namun, karya dari Kim Jaejoong telah banyak diminati sehingga membuatnya merajai tangga lagu di 9 negara berbeda di dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.