Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Jadi Korban KDRT Enji?

Hal ini pula yang konon membuat Ayu ingin bercerai dengan Enji.

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tanggayang dilakukan Enji. Hal ini pula yang konon membuat Ayu berencana untuk menggugat cerai Enji. Kontan saja kabar ini dibantah kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea.

"Itu hanya gosip murahan. Lucu gosipnya, makin lucu. Nggak kelas, masa lawan Ayu Ting Ting pakai tukang pukul. Kalau percaya ada pemukulan, kelas kalian nggak beda sama cewek-cewek para model yang mengaku pernah pacaran dengan Enji itu,” kata Hotman Paris seperti dikutip infotainment Hotshot SCTV, Minggu (17/11/2013).

Soal kemunculan Anggita Sari, Anggun Maharani, dan Sheila Nadine, Hotman tak mau ambil pusing. Ia menganggap mereka hanya mencari sensasi ditengah konflik rumah tangga Ayu dan kliennya.

“Enji dan Ayu sudah pacaran segitu lama. Publik tahu, mana ada satu wanita yang menghubungi. Waktu nikah juga tahu tapi karena ingin populer berlomba masuk TV. Kalau ingin masuk TV, duduk saja sama Hotman di sini, jangan seperti ini, popularitas murahan," pungkas Hotman.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini