Sukses

Nge-jam Bareng Slank, Gita Wirjawan Teriak Anti Pembajakan

Gita menganggap pembajakan sebuah hasil karya adalah virus.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, ikut ambil bagian dalam pagelaran musik Jakarta Blues Festival 2013. Sebagai seorang Menteri, Gita Wiryawan sangat peduli dengan dunia olahraga dan musik.

Dalam kesempatannya tampil satu panggung dengan grup band Slank di ajang Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013,  Gita meyampaikan pesan kepada penonton yang hadir. Pesan tersebut berisikan, agar menghargai seniman musik dengan tidak membeli karya bajakan, sebab pembajakan itu adalah virus.

"Makasih Kaka. Salam PLUR. Peace Love Unity Respect. Atas nama Slankers di Indonesia saya menyampaikan pembajakan itu virus. Mudah-mudahan ke depan bisa diatasi dan lebih maju lagi," papar Gita Wiryawan di atas panggung Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2013).

Gita Wirjawan yang bermain keyboard, tampil sebanyak tiga lagu untuk mengiringi lagu Slank yang hits 'Apatis Blues', 'Ku Tak Bisa', dan '7 Mantra'. Ia pun menunjukan kepiawaiannya bermain keyboard bersama band yang sudah 30 tahun eksis di Industri Musik Tanah Air itu.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini