Sukses

Siapakah Artis Penyantet Dewi Perssik? Ini Kata Fifie Buntaran

Sang penyantet diduga artis yang berseteru dengan Dewi.

Sempat berselisih, kini Fifie Buntaran akrab dengan Dewi Perssik. Selain itu, Fifie juga mengaku tahu siapa artis wanita yang mengirimi santet kepada janda Saipul Jamil itu.

"Pas Depe kena santet di Surabaya, dia curhat ke aku siapa orangnya (yang mengirimi santet)," kata Fifie saat berbincang dengan Liputan6.com di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski tahu, Fifie enggan menyebut nama si artis. Sebagai gantinya, ia memberikan clue yang merujuk pada pelaku. Kata Fifie, pengirim santet kepada Depe ialah artis wanita yang berkaitan dengan pernikahan.

"Pokoknya ada deh artis cewek yang belum lama ini diberitakan masalah pernikahan deh. Kan ada yang mau nikah atau sudah menikah tuh, tebak saja sendiri," tutup Fifie.

Sebelumnya, Depe mengaku telah dikirimi santet oleh seorang artis wanita saat ia sedang promo film di Surabaya, beberapa waktu lalu. Depe menuturkan, pelakunya ialah artis yang sempat tersinggung dengan ucapannya. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini