Sukses

Wah, Baby Margaretha Ingin Kecilkan Payudara

Banyak artis yang membesarkan payudaranya demi terlihat seksi. Baby Margaretha juga ingin operasi payudara. Lho, bukannya sudah besar?

Banyak artis yang sengaja membesarkan payudaranya demi terlihat seksi. Tapi artis seksi Baby Margaretha justru punya keinginan untuk operasi mengecilkan payudara.

Dada Baby Margaretha tergolong besar untuk wanita Indonesia, 36C. Diakui Baby, dada menjadi bagian yang paling disukainya. Namun, meski banyak wanita yang merasa iri, Baby merasa kalau dadanya terlalu kebesaran.

"Ada pikiran untuk mengecilkan payudaya. Aku ingin ukurannya dikecilin dikit. Yang tadinya pakai bra 36C bisa berubah menjadi 36B," kata Baby Margaretha ketika ditemui di sebuah apartement di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baby punya alasan sendiri kenapa punya keinginan untuk mengecilkan payudaranya. "Pegal banget. Terutama bagian bahu dan punggung. Bagian ini kan yang menopang beban payudaranya saat menggunakan bra," jelas Baby Margaretha.

Keinginan Baby mengecilkan payudara bukan lantaran sering dibully saat masa remaja dulu terkait payudaranya yang besar. Baby juga punya alasan lain, kenapa dirinya ingin mengecilkan payudaranya. "Suka risih kalau melihat orang menatap bagian dadaku sampai melotot," serunya sambil tertawa.

"Aku sih sudah tanya-tanya orang. Katanya mengecilkan payudara tidak akan menganggu dan merusak jaringan yang ada di payudara. Masih bisa menyusui kalau nanti aku punya anak," papar Baby Margaretha.

Namun bukan perkara mudah bagi Baby untuk melakukan keinginannya tersebut. "Teman-teman dan keuarga banyak yang tidak setuju. Katanya, banyak orang senga operasi membesarkan payudara, kok kamu malah mau kecilin payudara," seru Baby sambil tertawa.(Rom)

Baca juga:
Baby Margaretha Pernah Dibully Gara-gara Dada Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini