Sukses

Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa

Kabar kedekatan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono seolah masih ditutup-tutupi keduanya. Belum ada jawaban pasti dari mereka. Padahal beberapa bukti foto tentang adanya hubungan spesial Dude dan Alyssa tak sedikit.

Setelah Dude, kini Alyssa yang angkat suara. Tanggapannya sama. Dia hanya bilang belum siap menjelaskan apa yang tengah terjadi diantara mereka.

"Kayaknya untuk kedekatan saya nggak bisa ngomong sekarang, untuk saya dulu aja. Nanti, suatu saat saya akan sampaikan. Saya tidak akan berkomentar dulu," kata Alyssa usai menghadiri pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam.

Meski jawabannya mengambang, Alyssa tak menyangkal sudah lama dekat dengan Dude. Dia juga membenarkan hubungannya dengan bintang film Dalam Mihrab Cinta itu sekarang semakin erat.

"Dari dulu juga dekat, cuma memang lebih dekat. Apapun yang menyangkut masalah pribadi biar aku yang tahu," ucap Alyssa.

Mengenai kabar mereka telah bertunangan, Alyssa begitu terkejut. Saat pertama kali mendengar, dia hanya tertawa. "Ada yang bilang tunangan dan lain-lain, saya ketawa sih," ujarnya tersenyum.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.