Sukses

Jadi Brand Ambassador, Pandji Berharap Diajak ke Brasil

Terpilih sebagai brand ambassador untuk salah satu produk kesehatan mulut, Pandji Pragiwaksono mengaku sangat senang.

Terpilih sebagai brand ambassador untuk salah satu produk kesehatan mulut, Pandji Pragiwaksono mengaku sangat senang. Apalagi dihubungkan dengan hobinya yaitu sepakbola.

"Tanggung jawabnya besar jadi brand ambassador. Tapi saya senang karena ada brand yang untuk kesehatan mulut sampai ke pasar pecinta sepakbola. Dan saya berada di lingkungan yang seru," ungkap Pandji saat ditemui di acara Listerine 21 Days Challenge, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Ahad (17/11/2013).

Seperti program yang ditawarkan Listerine, akan memilih empat orang yang akan diberangkatkan ke Brasil untuk menonton piala dunia 2014 secara langsung. Sebagai brand ambassador, Pandji pun berharap ikut mendampingi mereka. Lantas apa yang akan ia lakukan di sana?

"Kalau memang ikut diberangkatkan saya sangat senang banget. Ini pengalaman yang menyenangkan. Nanti kalau ke sana pasti saya nyobain kulinernya," tawa Pandji.

Sebagai ikon kesehatan mulut, Pandji tak sendiri tapi ia ditemani Rico Ceper. Untunglah keduanya bukan kali pertama ini bekerjasama. "Kita sama-sama penyiar sudah lama. Kalau saya sendiri dari 2001, kalau Rico dari 1998. Dan kita sama-sama suka sepakbola, jadi seru," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini