Sukses

Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino

Hingga kini Alyssa Soebandono dan Dude Harlino belum mau jujur soal kedetakan keduanya. Padahal ada beberapa bukti foto mereka tengah makan di sebuah restoran bersama keluarga. Kira-kira mengapa ya mereka masih tertutup kepada publik?

"Saya bukannya nggak mau jujur tapi saya berhati-hati aja," kata Alyssa ditemui usai menghadiri pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam.

"Takut kalau blak-blakan. Saya biarkan menjadi masalah saya dulu," kata dia lagi.

Kelak pada waktunya, perempuan yang akrab disapa Icha ini berjanji akan membuka apa yang tengah terjadi diantara mereka. Saat ini, lanjut dia, biar dirinya yang mengetahui.

"Memang sudah saatnya pasti akan diberitahu, siapa sih yang nggak mau bahagia. Apapun yang menyangkut itu biar saja orang lain yang menjawab. Saya nggak mau salah langkah," jelas Alyssa tersenyum.

Namun begitu, Alyssa tak menyangkal dekat dengan Dude. Bahkan diakuinya, belakangan ini kedekatan itu semakin bertambah. "Cuma sekarang memang lebih dekat,' ujarnya.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini