Sukses

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun keduanya masih belum mau jujur. Padahal ada beberapa foto mereka dan keluarga sebagai bukti kedekatannya

Tapi kalau boleh jujur, Alyssa mengaku punya target kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Setiap perempuan kata dia, pasti ingin naik satu tingkat dalam kehidupan dengan jalan menikah.

"Saya nggak pernah menargetkan sih. Tapi dulu pernah punya cita-cita kalau menikah umur 25 tahun," kata Alyssa ditemui usai menghadiri pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam.

Adapun usia Icha --panggilan akrab Alyssa-- pada 26 Desember nanti genap 22 tahun. Bila memang dia dan Dude berpacaran dan serius, mereka akan menikah pada 2016 atau tiga tahun lagi dari sekarang.

Menanggapi itu, Icha lagi-lagi memberi jawaban diplomatis. Bagi bintang film Petualangan Sherina ini, jodoh, rezeki, dan maut hanya Tuhan yang mengetahui.

"Saya sendiri mau menikah tapi dengan siapa dan kapan itu masih belum tahu," ucapnya tersenyum.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.