Sukses

Datang ke Pesta Nikah Shireen, Adly Fairuz Disindir Teuku Wisnu

Sebagai bekas orang spesial Shireen Sungkar, Adly Fairuz mengaku ikut berbahagia atas pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

Adly Fairuz turut menghadiri resepsi pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam. Seperti diketahui, Adly merupakan mantan pacar Shireen.

Sebagai bekas orang spesial Shireen, Adly mengaku ikut berbahagia. Hal itu diungkapkan bintang sinetron Cinta Fitri itu buat membuktikan hubungannya baik-baik saja setelah putus.

"Wah gue seneng banget lah mereka nikah. Bahagia banget pokoknya," kata Adly saat hendak meninggalkan hotel.

Saat menyalami Shireen dan Wisnu di atas pelaminan, ada obrolan menarik  di antara mereka. Kebetulan, Adly datang ke sana bersama pacarnya, Dina Anjani.

"Kami bercanda juga, karena emang kenal sama Wisnu juga. Ditanya kapan nyusul," ujar Adly tertawa.

Mendengar pertanyaan Wisnu, Adly hanya mesem-mesem. Pastinya sejauh ini, Adly dan Dina belum memikirkan kapan akan naik pelaminan. Keduanya masih fokus dengan kesibukan masing-masing.

Di luar itu, Adly berharap Shireen dan Wisnu bisa menjadi pasangan yang bahagia sampai maut memisahkan. "Semoga Shireen dan Wisnu jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," ucapnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini