Sukses

The Changcuter Habiskan Waktu 2 Tahun Untuk Buat Album Terbaru

Perlu waktu cukup panjang bagi Changcuters untuk mempersiapkan album barunya.

Sejak 2011 silam, Grup band The Changcuters vakum membuat album. Namun dalam waktu dekat mereka akan segera merilis album terbarunya. Band asal Bandung itu, butuh waktu selama dua tahun untuk memaksimalkan materi lagu yang terdapat dalam album barunya nanti.

"Selama dua tahun kami nabung (materi lagu). Terakhir 2011 bikin album, nanti album baru bulan desember rilis, tepatnya 11 Desember 2013. Dua tahun kemarin dihabiskan buat produksi album ke empat ini," ucap Trias, vokalis The Changcuters saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Saking ingin totalitas untuk menggarap album terbarunya, band yang digawangi oleh Tria (vokal), Qibil (gitaris), Alda (gitaris), Dipa (Basis), Erick (drum) ini, sengaja mengurangi jadwal manggungnya.

"Jadi memang kalau untuk on airnya sengaja kami kurangin, tapi kalau tur kami masih ambil," ungkap Tria yang baru saja menjadi seorang bapak.

Namun, untuk menandai munculnya album terbaru mereka, Changcuters, merilis single terbaru mereka berjudul 'Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku'.

"Munculnya single kami akan mewakili album keempat nanti, dan rangkaian awal projek-projek The Changcuters berikutnya, sampai nanti ke album ke lima," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.