Sukses

Dongeng Edward Cullen-Bella Swan di Dunia Nyata, Mungkinkah?

Cinta segitiga Edward Cullen dan Bella Swan memang selalu jadi cerita tersendiri. Siapa sangka, dua pemerannya juga mengalami kasus serupa.

Kisah cinta segitiga antara Edward Cullen dan Bella Swan memang selalu menjadi cerita tersendiri di hati para penggemar The Twilight Saga. Tak hanya itu, seiring dengan berjalannya waktu, dua pemeran utamanya yakni Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga ikut terjebak dalam kasus yang nyaris serupa.

Bedanya, bila di Twilight semuanya masih bisa terselamatkan, hubungan Robert dan Kristen justru terhempas akibat sisa-sisa ketakutan yang lahir dari perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders.

Akhirnya, tak kuat dengan segala tekanan yang ada, Robert memutuskan menjauh dari Kristen Stewart, termasuk pergi dari rumah yang sempat menjadi saksi dari kisah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


Berjalan beberapa bulan setelah peristiwa pedih itu terjadi, Robert Pattinson dikabarkan masih belum bisa beranjak juga dari bayang-bayang Kristen. Bahkan, tak hanya selalu merindukan Kristen, Robert juga masih terus berusaha untuk mencari tahu perkembangan yang terjadi pada diri Kristen.

"Dia masih terlihat sangat terobsesi dengan Kristen." ucap sumber terdekat Robert.

"Dia selalu memikirkan Kristen setiap waktu. Tak jarang tangannya mengetik sms panjang untuk dikirim kepada Kristen, lalu diurungkan nya dengan ekspresi yang sangat sedih."

"Robert benar-benar tak bisa melepaskan Kristen pergi." lanjut sumber tersebut.

Tak ingin terlalu terjebak dengan keadaannya, Robert pun akhirnya dekat dengan beberapa wanita cantik seperti Riley Keough dan yang terakhir Dylan Penn. Uniknya, entah disengaja atau tidak, keduanya memiliki wajah yang mirip dengan Kristen Stewart.

Alhasil, meski terlihat seperti sudah beranjak, banyak yang menebak jika Robert sebenarnya masih sangat merindukan Kristen, persis seperti dulu.
3 dari 4 halaman


Senada dengan yang terjadi pada Robert, Kristen juga mengalami guncangan yang cukup kuat saat Robert memutuskan untuk pergi meninggalkannya. Apalagi, begitu mendengar kabar jika Robert Pattinson berhasil mendapatkan wanita baru, pemeran Bella Swan ini langsung bercucuran air mata.

"Dia benar-benar trauma dengan hal itu." ucap seorang sumber kepada Ok! Magazine.

"Setiap dia membaca artikel mengenai Robert Pattinson dengan wanita baru, Kristen biasanya langsung terjebak dalam perasaannya sendiri. Apalagi, saat mengetahui jika Robert tengah berburu kekasih baru, hal itu benar-benar menyakitinya dan membuatnya putus asa." lanjutnya.

Beruntung, meski sedang merasa sedih, Kristen tetap menyibukan diri dengan beberapa proyek film terbaru. Tak hanya itu, guna melepaskan diri dari rasa depresi akibat ditinggal Robert Pattinson, bintang 'On The Road' itu pun dikabarkan banyak melakukan kegiatan-kegiatan baru yang bisa membuatnya rileks. Salah satunya adalah dengan mempelajari agama Buddha.

"Kristen mempelajari salah satu jenis agama Buddha, dia berharap bisa menemui ketenangan dan kebahagiaan sejati." ucap sumber tersebut.
4 dari 4 halaman


Memasuki akhir tahun 2013, sebuah kabar mengejutkan akhirnya muncul dari pasangan yang sensasional ini. Kabarnya, meski belum resmi berhubungan kembali, Robert dan Kristen merencanakan sesuatu yang cukup besar untuk dibagi ke semua orang.

Ya! Bukan hanya kembali bersatu, mereka juga akan menikah.

"Mereka mendiskusikan rencana masa depan seperti pernikahan." ungkap seorang sumber.

Kontan, kabar ini langsung mengejutkan banyak pihak karena Robert sedang dekat-dekatnya dengan Dylan Penn. Alhasil, tak ingin Robert salah langkah lagi, sahabat-sahabatnya pun mencoba membujuknya agar tidak memutuskan segala sesuatunya dengan terburu-buru.

"Hubungan mereka seperti racun. Dan meskipun Robert tahu benar akan hal itu, ia tetap menemuinya berkali-laki." tandas sumber itu.

Jadi, jika menatap keberhasilan yang pernah dicapai mereka di film The Twilight Saga, mungkinkah kali ini mereka akan melakukannya lagi? Bagaimana menurut Anda?(Feb)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.