Sukses

Pernikahan Nuri Maulida Ditunda Entah Sampai Kapan

Rencana pernikahan Nuri Maulida dengan Muhammad Adam terpaksa ditunda dan tak tahu kapan akan kembali dilaksanakan.

Harapan Nuri Maulida untuk menikah tepat di hari ulang tahunnya, yakni pada 24 November 2013, sirna. Pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam terpaksa ditunda.

Menurut Nuri, alasan penundaan pernikahan tersebut karena ayah calon mertua, Datuk Yahya tengah melangalami sakit. Namun Nuri juga tak menyebutkan, apa sakit yang diderita calon mertuanya itu.

"Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan lamaran dan menentuan tanggal pernikahan. Persiapan resepsi juga sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaan saja. Allah berkehenndak lain ada ujian supaya Nuri lebih sabar. Pernikahannya harus di-postpone," ujar Nuri Maulida dalam wawancara di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Sayangnya, dara kelahiran Bandung 27 tahun silam ini masih belum tahu sampai kapan penundaan pernikahannya tersebut berlangsung. Menurut bintang sinetron Cinta Fitri ini, jika kondisi Datuk Yahya sudah kembali pulih maka rencana pernikahan dapat langsung dilaksanakan.

"Kayaknya kurang etis, mungkin nanti kalau papa (Datuk Yahya) sudah sehat, baru bagimananya bisa kami beritahu lagi. Kalau ditanya kapan, saya belum bisa jawab ya," tutur Nuri.

Kejadian ini ibarat deja vu yang dialami Nuri Maulida. Dulu Nuri juga sempat batal menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan. Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung dilaksanakan lantaran Ferry terkena kasus penipuan. Ferry kini telah menikah dengan artis Eddies Adelia dan Ferry menjadi tersangka atas kasus penipuan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini