Sukses

Waduh, Fifie Buntaran Bunuh Istri Orang

Fifie Buntaran menganggap hidup ini persaingan, jadi timbul naluri membunuh.

Artis Fifie Buntaran mengaku membunuh istri orang. Sedikit provokatif memang, tapi hal itu bukan terjadi di dunia nyata. Melainkan lewat aksi Fifie di film terbarunya yang berjudul Eyang Kubur.

Sesuai namanya, jalan cerita Eyang Kubur mirip dengan cerita Eyang Subur dan istri-istrinya. Bedanya, bila Eyang Subur dan tujuh istrinya rukun, di film ini justru mereka saling bersaing.

"Jadi kejutannya di film itu Fifie membunuh salah satu istri Eyang Kubur ini. kan hidup ini persaingan, jadi timbul naluri membunuh. Pokoknya menegangkan deh," kata Fifie saat berbincang dengan Liputan6.com di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Fifie, film yang bakal rilis akhir November nanti itu bergenre triller. Jangan harap ada adegan seksi layaknya film horor esek-esek yang marak beredar belakangan ini.

"Seksinya lebih natural saja, nggak dibuat-buat. Karena filmnya triller, lebih banyak darah dan tusuk-tusukan," terang dia.

Bermain dalam film yang ceritanya mirip dengan Eyang Subur, Fifie tak bermaksud menyinggung pihak manapun. "Sebagai pemain, kami berusaha profesional saja, jadi nggak ada maksud menyinggung," tutup Fifie.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini