Sukses

Chelsea Olivia Ingin Nikah Tahun Depan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hingga kini belum juga naik pelaminan. Padahal, mereka sudah menjalin kasih selama enam tahun.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hingga kini belum juga naik pelaminan. Padahal, mereka sudah menjalin kasih selama enam tahun. Tapi Chelsea berharap bisa mengikuti jejak sahabatnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai suami istri pada 2014.

"Sekarang pada tanya, aku kan masih 21 tahun. Masih muda dan belum tentu siap menikah. Semoga tahun depan nikah deh," kata Chelsea tersenyum ditemui usai menghadiri pernikahan Shireen dan Wisnu, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2013) malam.

Yang dilakukan Chelsea dan Glenn sekarang adalah berusaha meyakinkan akan hidup bersama bila kelak sudah menikah. Segala konsekuensi berumah tangga menjadi pertimbangan mereka.

"Jadi istri harus siap jadi ibu. Sekarang kan masih bisa main. Pacaran bisa putus, kalau nikah nggak bisa dong," ucap Chelsea yang diiyakan Glenn.

Sejauh ini, mereka tak mendapat paksaan dari kedua orangtua masing-masing untuk segera naik pelaminan. Intinya, kata Glenn, bila hari itu tiba dia akan memberitahu.

"Orangtua sih oke. Mereka selalu serahin ke kita berdua, karena yang bakal jalanin ya kami. Tapi biar ready dulu, harus dipikirin dulu," ujar Glenn.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini