Sukses

Fifie Buntaran Suka Posisi <i>Woman On Top</i>

Dari banyak posisi bercinta, artis Fifie Buntaran menyukai satu gaya, yakni Woman On Top.

Dari banyak posisi bercinta, artis Fifie Buntaran menyukai satu gaya, yakni Woman On Top. Kata Fifie, dengan posisi itu, ia bisa merasakan sensasi yang berbeda dari yang lain.

"Aku tipe wanita dominan, woman on top. Nggak suka di bawah. Apalagi cuma diam saja, kayak gedebong pisang. Makanya aku suka di atas," tutur Fifi saat berbincang dengan Liputan6.com di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, berada di atas, ia bisa melihat ekspresi pasangan saat tengah bercinta. Hal itu menimbulkan sensasi tersendiri buat Fifie. "Pada saat penetrasi, aku bisa lihat raut wajahnya. Dan kalau woman on top itu sensasinya beda, tekanan yang dirasakan si wanita juga beda. Intinya beda dari gaya yang lain deh," terang Fifie.

Padahal, posisi woman on top membuat si wanita lebih bekerja ekstra keras dibandingkan si pria. Biar capek, tapi Fifie rela karena kepuasan yang ia dapatkan bisa membuatnya melayang.

"Bagi wanita, untuk mendapatkan apa yang dia suka, dia nggak sungkan untuk capek. Apalagi aku tipe multiple orgasme, bisa berkali-kali. Yang penting pas, tekanannya pas, goyangannya pas, momennya pas," urai Fifie sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini