Sukses

Dikabarkan Cerai, Beyonce dan Jay-Z Malah Makin Mesra

Diisukan cerai, Beyonce Knowles tampil mesra dengan Jay-Z dan menampik semua isu yang beredar.

Setelah menikah 2008 silam, dan dikaruniai seorang putri bernama Blue Ivy, pasangan penyanyi Beyonce dan Jay Z kini rumah tangganya tengah dikabarkan mengalami keretakan. Hal tersebut diduga karena Jay-Z lebih memprioritaskan pekerjaannya ketimbang keluarganya.

Kabar kurang menyenangkan tersebut dibantah keduanya. Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife baru-baru ini, mereka berdua menampik kabar miring yang berbeda. Mereka malah terlihat semakin mesra, bahkan mereka berencana menambah momongan.

"Dalam benak mereka berdua tidak pernah terlintas untuk berpisah. Mereka berdua hanya memerlukan lebih banyak waktu luang untuk jalan bersama. Pernikahan mereka sendiri baik-baik saja. Beyonce ingin menambah anak dalam keluarganya," ucap salah seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Saat ini Beyonce dan Jay-Z sedang berusaha mencari cara untuk bisa lebih sering menghabiskan waktu berdua. Dengan demikian, rencana sang diva untuk memberi adik pada Blue Ivy Carter bisa segera terwujud. Saat tengah melakukan turnya di Australia, sang suami, Jay-Z mengunjungi langsung Beyonce di resort tempat ia beristirahat.

Sebelumnya Beyonce dikabarkan berniat mengambil seribu langkah dari sang suami. Ia berencana break alias memilih meninggalkan Jay Z dan membiarkan rapper tersebut merenungi kesalahannya. Jay Z dianggap sebagai pria yang kurang bertanggung jawab karena tidak mendahulukan kepentingan keluarganya. Menurut seorang sumber, pelantun Irreplaceable tersebut juga menuturkan bahwa pria yang dicintainya itu sudah tidak lagi peduli untuk bertemu dirinya dan anak mereka, Blue Ivy Carter. (Ars)

Baca juga:

Kisruh Rumah Tangga, Beyonce Jenuh dengan Jay Z
 
Fans Beyonce Larang Idolanya Hadiri Pernikahan Kim Kardashian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini