Sukses

Gara-gara Isu Nikah, Adly Fairuz Ditelepon Orangtua Pacar

Adly Fairuz angkat suara soal kabar pernikahannya dengan sang pacar, Dina Anjani.

Adly Fairuz angkat suara soal kabar pernikahannya dengan sang pacar, Dina Anjani. Dikabarkan sebelumnya, Adly akan naik pelaminan bersama Dina pada Minggu (17/11/2013), berbarengan dengan pernikahan mantan pacarnya, Shireen Sungkar.

Pria 26 tahun ini sadar, kabar adanya pernikahan itu tak lepas dari persoalan jas yang dipesan di Wong Hang Taylor pada pekan lalu. Diakui Aldy, si desainer sepertinya salah paham.

"Jas Ini memang lagi ribet. Mau syuting dipilihin. Dia (si desainer) salah tangkap," kata Adly usai menghadiri pernikahan Shireen dan Wisnu, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam.

Intinya, jas yang dipesan Aldy bukan untuk dipakai di acara pernikahannya. Makanya, dia begitu kaget saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Sampai-sampai orangtua Dina langsung meminta konfirmasi.

"Malah kabar pertama (soal nikah) dari nyokap gue dan nyokap cewek gue. Ada berita nikah katanya," ujar Aldy.

Pastinya, lanjut Adly, belum ada pembicaraan mengenai rencana akan menikah dengan Dina dalam waktu dekat ini. Mereka masih ingin fokus dengan kesibukan masing-masing lebih dulu.

"Kalau untuk wacana pengin (nikah) tiga atau dua tahun lagi. Gue akan ambil sikap kalau sehat dan panjang umur. Insya Allah, jodoh gue yang sekarang muda," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini