Sukses

Punya Banyak Wanita, Enji Sembunyikan dari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengaku kalau suami, Enji tak pernah bicara mengenai hubungannya dengan banyak pria. Begitu, Ayu tak mau ambil pusing.

Setelah biduk rumah tangga Ayu Ting Ting mulai retak, satu persatu perempuan yang pernah menghiasi kehidupan percintaan sang siamu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mulai bermunculan. Salah seorangnya adalah Anggita Sari yang mengatakan sempat bertunangan bahkan hamil dari Enji.

Menurut Ayu, semenjak berpacaran hingga sampai dirinya memutuskan untuk menikah, Enji tak pernah menceritakan kisah asmaranya terdahulu.

"Nggak pernah cerita ya. Beda-beda yah setiap orang. Kalau saya mah terbuka dan apa adanya," ucap Ayu saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barata, Senin (18/11/2013).

Selain Anggita Sari, ada tiga wanita lain yang juga pernah merajut cinta dengan Enji. Mereka di antaranya, Anggun, Shela dan Baby Sexyola yang akhirnya buka suara soal kedekatan mereka dengan Enji.

Namun Enji bersama pengacaranya Hotman Paris beberapa waktu lalu, membantah semua pemberitaan kedekatan Enji dengan wanita-wanita tersebut.

Ayu tak mau ambil pusing mengenai banyaknya pemberitaan yang menyudutkan suaminya itu dan dan banyaknya wanita yang mengakibatkan retaknya rumah tangga dirinya bersama Enji. "Pokoknya terserah saya mau diberitakan kayak bagaimana saja, saya sudah kebal sama begituan," ujar Ayu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.