Sukses

6 Seleb Hollywood Pecandu Tato

Seleb Hollywood ini ternyata keranjingan mentato tubuhnya. Siapa saja mereka?

Tato dianggap sebagai maha karya terindah yang terlukis di atas tubuh manusia. Beberapa seleb Hollywood ini ternyata keranjingan tubuhnya di tato.

Meski sakit saat proses mentato, bayaran menjadi setimpal dengan anggapan tubuh lebih indah. 6 seleb Hollywood ini membuat tubuhnya bak kanvas yang siap untuk dilukiskan.

Siapa aja 6 seleb yang keranjingan tubuhnya ditato?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



Rihanna

Rihanna memiliki tato yang terlukis di beberapa bagian tubuhnya. Salah satunya, tato bintang yang tersebar dari bagian leher hingga punggung.

Selain itu, Rihanna baru saja mentato angka 19 yang ditunjukkan untuk mendiang neneknya. Bahkan, Rihanna juga mentato salah pundaknya dengan angka kelahirannya.

"Saya memang suka berkunjung ke toko tato. Saya sangat tertarik dengan tato. Ini merupakan budaya yang dimiliki semua orang," ujar Rihanna dilansir dari laman chaca.

Rihanna juga mengaku dirinya sempat mengalami luka akibat tato. tapiia tak peduli. "Saya pernah sempat mengalami semacam memar. Tapi saya tak peduli dengan keselamatan demi tato."



3 dari 7 halaman



Angelina Jolie

Angelina Jolie mungkin adalah seleb wanita yang juga mengalami ketagihan mentato tubuhnya. tato hampir saja menutupi hampir seluruh tubuhnya.

Salah satunya adalah tato yang melambangkan simbol bahasa Sansekerta yang merupakan doa dalam agama Budha. Tato yang ada di pundak Angelina Jolie ini ditujukan untuk anak angkatnya Maddox.

Salah satu yang menarik adalah tato yang terlukis di punggung bawah Angelina Jolie. Tato tersebut berupa macan dan naga Asia.

Selain tato baru, Angelina Jolie juga sempat menghapus 7 tato di tubuhnya dengan laser. Salah satu tato yang dihilangkan adalah simbol mantan kekasihnya Billy Bob Thornton. Angelina Jolie menggantinya dengan angka tanggal anak-anaknya lahir atau diadopsi.



4 dari 7 halaman


David Beckham

Legenda sepak bola asal Inggris David Beckham merupakan seleb yang juga kecanduan di tato. Hampir seluruh tubunya pernah merasakan dilukiskan dnegan tato.

Salah satunya adalah tato yang berada di punggungnya, melambangkan anak laki-lakinya. Selain itu, ia juga melukis malaikat pelindung di tubuhnya.

Bahkan, sajak bahasa Romawi yang diartikan "Biarkan kebencian mereka membaur dengan rasa takut" ada di lengan kanannya. Tato tersebut dibuat selama 6 jam.

Di buku biografinya, David Beckham sempat mengungkapkan jika dirinya memang tergila-gila pada tato sejak kecil. "Jadi, ide untuk mentato tubuh memang sudah ada sejak saya masih kecil," aku David Beckham.



5 dari 7 halaman



Lea Michelle

Lea Michelle memiliki 14 tato yang ada di seluruh tubuhnya. Terlalu kecil, banyak yang tak menyadari jika pemain dalam drama series Glee ini terlukis banyak tato.

"Saya seudah berhenti mentato tubuh karena semua daerah tersembunyi sudah pernah `dijamah`," ujar lea Michelle dalam acara David Letterman.

Salah satu yang tertangkap kamera adalah tato di pergelangan tangannya. Selain itu, ia juga pernah melukiskan sebuah gambar berbentuk hati di  jari tengahnya.



6 dari 7 halaman



Demi Lovato

Demi Lovatto ternyata memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Tak kira-kira, artis jebolan Disney ini melukis 12 tato.

Beberapa tato yang di tubuh Demi Lovato merupakan keprihatinannya. Salah satunya. "saya masih muda jadi masih bisa nge-rock sekarang. Jika sudah tua, saya baru bisa memikirkannya nanti"





7 dari 7 halaman



Adam Levine

Pentolan di group Maroon 5 ini juga terkenal dengan mengekspos tato yang tersebar di tubuhnya. Di atas panggung atau video klip, Adam Levine terlihat memiliki mulai dari lengan, perut hingga punggung.

Tato milik Adam Levine ini berbentuk simbol unik. Salah satu yang sedikit unik adalah tulisan dalam bahasa Hindi (India) yang terletak di dadanya.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.