Sukses

4 Film Hollywood Kesukaan Ario Bayu

Aktor berbakat Ario Bayu sempat menuturkan beberapa judul film yang membuatnya terkagum-kagum Penasaran apa saja?

Aktor berbakat Ario Bayu sempat menuturkan beberapa judul film yang membuatnya terkagum-kagum. Meskipun semua judul film yang disebutkannya berbahasa Inggris bukan berarti ia tak punya passion untuk film lokal, Ario membuktikan kebolehannya dalam film 'Soekarno' pada 11 Desember 2013 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Kali ini simak dulu, empat film favorit Ario, siapa tahu Anda jadi tertarik untuk menontonya kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Magnolia


'Magnolia' adalah film yang disutradarai oleh Paul Thomas Anderson. Ario mengaku tertarik lantaran ceritanya yang sangat epik. Plot film yang dibintangi oleh Julianne Moore dan Tom Cruise ini berkisah tentang cinta dan pengampunan di San Fernando Valley, Los Angeles. "Sutradaranya keren dan ceritanya gue suka banget," ucap Ario.
3 dari 5 halaman


There Will Be Blood


Tampaknya pria berbadan atletis ini memang menyukai karya-karya Paul Thomas Anderson, selain Magnolia, Ario juga menyukai film tahun 2007 bertajuk 'There Will Be Blood'. Film yang bertema keluarga ini sangat mengena di hati pria 28 tahun tersebut. Kisahnya adalah tentang Daniel Plainview (Daniel Day-Lewis) yang mengupayakan segala cara untuk mendapatkan tujuannya di bidang bisnis di awal abad 20.
4 dari 5 halaman


Watchmen


Film ketiga Ario Bayu adalah 'Watchmen' karya Zack Snyder. Jika kedua sebelumnya masih berkaitan dengan realita, film yang ini bercerita memang tentang para superhero yang sudah pensiun. Namun akhirnya para mantan super hero itu bergabung lagi dalam misi pengungkapan pembunuhan seorang veteran.

Selain plotnya, Ario juga tertarik kepada salah satu karakternya, Rorschach. "Karakter yang paling gue suka itu Rorschach itu kan artinya tinta yang dalam bahasan psikologi, pokoknya karakternya dalem banget," bebernya.
5 dari 5 halaman


Punch-Drunk Love


Film terakhir yang menjadi favorit pria berkumis ini adalah 'Punch Drunk Love'. Dibintangi Adam Sandler dan Emily Watson, film yang dirilis pada 2002 ini telah menyabet sekitar delapan penghargaan untuk kategori seperti best director, best actor, best screenplay, dan masih banyak lagi.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini