Sukses

Rumah Tangga Retak, Ayu Ting Ting Tak Ingin Libatkan Orangtua

Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan suaminya, Enji, tengah menghadapi masalah. Dan Ayu mengaku tidak ingin melibatkan orangtua masing-masing.

Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan suaminya, Enji, tengah menghadapi masalah. Namun, Ayu mengaku tidak ingin melibatkan kedua belah pihak keluarganya, khususnya kedua orangtua masing-masing. Bagi pelantun Sik Asik, dirinya ingin menghadapi dan menyelesaikan sendiri semua masalah yang ada.

Menurut Ayu, masalahnya dengan Enji adalah masalah pribadi keluarga kecilnya. "Aduh, jangan bawa-bawa orangtua ya. Orangtua kita kita nggak tahu apa-apa, yang ngejalani saya, dia (Enji) dan Allah yang tahu," ucap Ayu dengan logat Betawi, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Saat ditanya mengenai perhatian orangtua Enji sebagai mertua kepada menantunya yang sedang berbadan dua, lagi-lagi, Ayu punya jawaban sendiri tentang hal itu.

"Orang tua saya tahu keadaannya. Aduh, saya udah bilang nggak usah bawa enyak sama babeh, yang ngedepin kita-kita aja berdua. Ini kan urusan kite," jelas Ayu.

Untuk kesekian kalinya pelantun Alamat Palsu itu mengungkapkan, kalau dirinya tidak mempermasalahkan pemberitaan yang banyak ditujukan kepadanya. "Terserah mau ada berita apa, saya terima aja deh. Saya sudah khatam," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.