Sukses

Zaskia Gotik Tak Ingin Punya Pacar yang Sok Kaya

Pengalaman dengan Vicky Prasetyo tak mau lagi diulang Zaskia Gotik. Zaskia pun punya kriteria khusus untuk calon pendamping hidup.

Zaskia Gotik saat ini belum memikirkan untuk merajut cinta lagi, semenjak kandas dengan tunangannya, Vicky Prasetyo. Saat ini, dirinya punya kriteria sendiri bagi cowok yang ingin menjadi pujaan hatinya. Bagaimana sih kriteria cowok Zaskia Gotik saat ini?

"Neng nggak perlu wajah ganteng, apa adanya, jujur aja. Kalau dia nggak kerja bilang nggak kerja, jangan ngaku-ngaku orang kaya," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Pernyataan itu tentu saja sedikit menyentil mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Asmara Zaskia dengan Vicky kandas lantaran belakangan diketahui kalau Vicky pembohong.

Tapi, tak bisa dipungkiri kalau materi menjadi tolak ukur pelantun Satu Jam Saja itu. Menurutnya, materi tak bisa lepas dari kehidupan manusia, dan sebagai penyokong kesejahteraan hidupnya kelak.

"Kalau memilih calon suami bagaimana ya, materi itu kebutuhan kita nantinya. Kita harus usaha untuk masa depan anak-anak, nantinya kita butuh rumah, kendaraan buat kita, yang penting cukup," katanya.

Untuk itu, Zaskia tak ingin terjatuh lagi di lubang yang sama soal masalah asmara, dan harus berhati-hati dalam memilih pasangan sesuai pesang kedua orangtuanya. " Kalau yang kemarin (Vicky) buat pelajaran saja. Orangtua suka menasehati, jaga diri jangan sampai terulang lagi," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini