Sukses

Dian Nitami Tak Menyesal Pensiun dari Panggung Hiburan

Dian Nitami benar-benar pensiun dari panggung dunia keartisan sejak memiliki anak dari suaminya, Anjasmara.

Dian Nitami benar-benar pensiun dari panggung dunia keartisan sejak memiliki anak dari suaminya, Anjasmara. Dian ingin fokus membesarkan dan mendidik empat anaknya, Sasikirana Zahrani Asmara, Arka Setya Andipa, Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff.

"Sejak hamil sampai sekarang saya nggak pernah ada di panggung manapun. Saya sudah memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak saya," kata Dian ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013)

Artis yang terkenal pada era 1990an ini sama sekali tak menyesal menanggalkan label sebagai publik figur. Justru, bintang sinetron Romi dan Yuli itu begitu menikmati bisa melihat anak-anaknya tumbuh menjadi dewasa. "Nggak menyesal dong. Saya sangat menikmatinya," ujar Dian.

Dian punya prinsip, tak ada yang lebih membahagiakan selain bisa bersama keluarga. Makanya, tak pernah terpikir bagi Dian untuk kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya itu.

"Hidup saya sekarang ini sudah yang terbaik. Nggak perlu muluk-muluk. Semua untuk keluarga saya dulu," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini