Sukses

Inikah Orang Ketiga Dalam Perceraian Jamal Mirdad-Lydia Kandou?

Renanda Laksita disebut-sebut sebagai orang ketiga penghancur rumahtangga Jamal Mirdad-Lydia Kandou.

Rumahtangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou berakhir pada 4 Juli 2013. Meski begitu, isu tentang adanya orang ketiga dalam konflik rumah tangga Jamal dan Lydia masih terus menjadi buah bibir.

Yang terbaru, muncul nama perempuan bernama Renanda Laksita yang disebut-sebut sebagai Wanita Idaman Lain (WIL) Jamal. Benarkah?

"Saya tegaskan, kabar itu cuma gosip dan rumor. Tidak pernah ada seperti itu," ungkap Rena, sapaannya, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013) malam.

Perempuan yang diketahui sebagai adik kandung Venna Melinda itu sangat terkejut saat mengetahui namanya dikait-kaitkan dengan masalah perceraian Jamal dan Lydia. "Kalau kaget jelas iya. Tante Lydia bahkan sampai mendukung saya karena tahu berita itu tidak benar," tegasnya.

Kedekatan Rena dengan Jamal diakuinya hanya sebatas hubungan pertemanan. Rena juga mengatakan, ia bersahabat dengan putri Jamal dan Lydia, Nana Mirdad.

"Saya heran dan bingung disebut perusak rumah tangga mereka, apalagi disebut seperti penyebab perceraian. Padahal saya dengan Tante Lydia itu dekat sekali, saya juga bersahabat dengan Nana Mirdad. Itu kabar nggak benar," bantah Rena. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini