Sukses

Adik Venna Melinda: Perceraian Jamal-Lydia Bukan Karena Saya!

Renanda Laksita membantah dengan tegas kalau ia menjadi penghancur rumahtangga Jamal Mirdad-Lydia Kandou.

Renanda Laksita alias Rena membantah jika dirinya merupakan wanita idaman lain (WIL) Jamal Mirdad. Ia juga menegaskan tak terkait dengan masalah perceraian Jamal dengan Lydia Kandou.

"Yang jelas perceraian Tante Lydia dan Om Jamal bukan karena saya," ungkap Rena saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013) malam.

Sepanjang kabar dirinya terlibat perselingkuhan dengan Jamal beredar, Rena lebih memilih untuk diam. Sebab, ia sudah terlebih dulu memberitahukan hal tersebut pada Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

"Saya lebih memilih diam karena saya tahu itu bukan yang sebenarnya. Dari pihak Om Jamal juga tidak mau menggugat (cerai). Dengan masalah itu saya terserah mereka berdua saja," ungkap perempuan yang kini digosipkan dekat dengan Made Putrawan, seniman terkenal Bali.

Rena berharap jika kabar dirinya menjadi orang ketiga dalam perceraian Lydia dan Jamal tak lagi diperbincangkan. Sebab, diakui Rena, hal tersebut sangat mengganggu kehidupannya.

"Kalau dibilang berat ya berat, tapi saya kan bukan publik figur. Tapi tetap saya harus menjelaskan, berita itu tidak benar," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini