Sukses

Wah, Kim Kardashian-Kanye West Akan Jadi Tetangga Jessica Simpson

Tak puas punya satu rumah, Kim Kardashian dan Kanye West kembali berburu rumah. Dan mereka tertarik untuk tinggal di Bel Air.

Tak lama lagi, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West akan menjadi tetangga penyanyi Jessica Simpson. Dikabarkan, saat ini keduanya tengah berburu rumah di Bel Air dan telah melihat-lihat rumah yang ada di sana.

Baik Kim maupun Kanye tampaknya tertarik pada sebuah rumah dengan luas tanah kurang lebih dua hektar di Hidden Hills. Seperti pengamatan E! News yang dilansir Contactmusic, Selasa (19/11/2013), keduanya menyukai rumah itu lantaran daerahnya yang terpencil dari keramaian yang biasa mereka temui serta jauh dari hiruk pikuk kehidupan Los Angeles.

Meski begitu, mereka tetap punya beberapa tetangga dari kalangan selebriti, salah satunya Jessica Simpson yang tinggal bersama tunangannya serta kedua anaknya. Jessica pun belum lama pindah ke rumah Ozzy Osbourne tersebut pada April lalu.

Padahal, sebelumnya Kim dan Kanye telah membeli sebuah rumah seharga USD 11 juta atau sekitar Rp 126 miliar pada Januari lalu. Namun hingga kini, bangunan tersebut masih dalam tahap renovasi. Lagipula, rumah tersebut terlalu terbuka bagi pasangan ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini