Sukses

2015, Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Keliling Dunia

Tempat pertama yang akan dikunjungi Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo adalah broadway.

Pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo berencana untuk berkeliling dunia pada 2015 nanti. Perjalanan itu sekaligus menjadi momen bulan madu keduanya yang sempat tertunda.

"Aku sama mas Hanung mau honeymoon, keliling dunia. Mau mulai datangi tempat-tempat yang kayak hotel di musim dingin, dalamnya ada es," ucap Zaskia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013) malam.

Bintang film Ayat Ayat Cinta mengatakan jika perjalanan keliling dunia sudah direncanakan sejak lama. Namun, belum bisa direalisasikan karena menunggu usia anak pertama mereka genap dua tahun.

"Entar kalau anak usianya dua tahun, kita baru bisa berangkat. Usia anak pertama aku dua tahun itu berarti pas 2015 bulan Agustus," beber Zaskia.

Menunggu anak besar memudahkan Zaskia dan Hanung untuk melanjutkan bulan madu yang sempat tertunda. Lalu, darimana perjalanan keliling dunia keduanya dimulai?

"Pertama, aku mau ke Broadway dulu. Aku sama Mas Hanung sama-sama suka teater, opera. Sebanyak-banyaknnya nonton sampai puas. Hiburan kita di sini juga gitu, kalau nggak nonton bioskop ya teater. Tujuan pertama Broadway," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.