Sukses

Foto Bugil Beredar, Ailee Melonjak di MAMA 2013

Foto bugil beredar ternyata membuat popularitas Ailee melonkan naik dalam pemilihan MAMA 2013.

Foto bugil milik Ailee yang tersebar luas di dunia maya, membuat nama penyanyi solo yang satu ini melonjak. Dalam voting yang berlangsung menjelang Mnet Asian Music Awards 2013 (MAMA 2013), dilaporkan perolehan suara untuk Ailee meroket tajam.

Untuk kategori Best Vocal Performance-Female, Ailee meraih 37,2 persen suara. Ailee bahkan merebut posisi ratu KPop Lee Hyori dari posisi pertama. Bahkan, Ailee juga melibas saingan terberatnya IU yang mendapatkan 33,63 persen suara, diwartakan Enewsworld, Selasa (19/11/2013).

Suara dari penggemar Ailee, menunjukkan besarnya dukungan terhadap idola hallyu ini. Meski berat, Ailee mencoba bertahan dengan berusaha tetap tersenyum di hadapan publik. Hal itu yang membuat banyak orang bersimpati pada Ailee.

Jajak pendapat yang dilakukan dalam MAMA 2013 ini akan ditutup 21 November mendatang. Sewaktu-waktu, perubahan suara bisa berubah tergantung dengan perolehan suara oleh artis tertentu.

MAMA 2013 berlangsung di Hongkong, 22 November mendatang. Acara ini tak hanya dimeriahkan oleh sederet idola hallyu saja, tapi juga artis ternama dunia, termasuk penyanyi legendaris Stevie Wonder.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini