Sukses

Miley Cyrus Bosan Tampil Vulgar?

Tampil tertutup dan sopan, Miley Cyrus malah didemo para fansnya.

Melihat Miley Cyrus tampil seksi dan buka-bukaan saat menyanyi di atas panggung adalah sudah menjadi hal yang biasa. Namun, sudah pernahkah Anda melihat Miley Cyrus tampil menyanyi dengan menggunakan busana yang tertutup dan sopan?

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin (18/11/2013), pada 17 November lalu, Miley Cyrus menjadi bintang tamu di ajang kompetisi bernyanyi X Factor di Inggris. Menyanyikan hits andalan terbarunya Wrecking Ball, saat itu Miley tampil dengan busana yang terbilang sopan.

Penyanyi yang telah merilis empat album itu memulai pertunjukannya dengan tata panggung ala Timur Tengah dimana dirinya mengenakan sorban berwarna hitam serta berbalut gaun panjang Marc Jacobs berwarna emas yang terbuka di bagian belakang. Sementara itu, sebuah gunung pasir buatan menghiasi latar belakang panggung.

Meski berhasil tampil sempurna, ternyata para penggemarnya di luar sana justru kecewa atas aksi Miley Cyrus malam itu yang mereka anggap terlalu polos. Bahkan dengan sorban di kepalanya, banyak orang mengejekanya sebagai peramal.

"Apakah Cyrus akan mencoba pekerjan baru sebagai peramal?" tulis salah satu fans di akun Twitter.

"Oh gaun mengkilap. Kate Moss sudah mengenakannya sekitar 15 tahun yang lalu #miley #XFactor," tulis fans lainnya yang juga kecewa.

Padahal, perubahan itu dilakukan Miley karena mendapatkan kecaman apabila tidak mematuhi aturan yang berlaku di program acara tersebut. Miley pun mematuhi untuk tidak tampil rusuh di acara keluarga itu.

"Dia dilarang untuk merokok, bersumpah, menjulurkan lidah dan menggambarkan segala jenis hubungan seks di atas panggung," tutur salah seorang sumber dari X Factor. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini