Sukses

Mantan F4 Vaness Wu Gelar Pernikahan Mewah di AS

Mantan personel F4 Vaness Wu menggelar pesta pernikahan yang meriah di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti apa acara tersebut?

Mantan personel Vaness Wu baru saja menggelar masa lajang. Mantan personel F4 ini menikahi wanta asal Singapura yang membuatnya terjerat.

Agar berkesan, Vaness Wu melangsungkan pesta pernikahan yang meriah di Los Angeles, Anerika Serikat, baru-baru ini. Acara tersebut berlangsung di The Pelican Hill Resort.

Dengan mengundang keluarga dan teman-teman dekatnya, Vaness Wu dan istrinya Arissa Cheo berbagi kebahagian dengan pesta yang didominasi berwarna ungu, dilansir Liputan6.com, Selasa (19/11/2013), dari OMG!.

Pesta tersebut digelar secara mewah dengan menggelontorkan dana hingga Rp 1 miliar-an. Setelah menikah, keduanya dikabarkan akan melakukan bulan madu di LA selama seminggu.

Ternyata, Vaness Wu telah resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 7 November silam. Mereka mencatatkan pernikahan mereka di Kantor Registrasi Pernikahan Singapura, tempat kelahiran sang istri.

Pesta pernikahan tak terlupakan dari Vaness Wu ini rupanya maish berlanjut. Vaness Wu dan istrinya akan kembali menggelar pesta pernikahan awal tahun depan di Singpura sebelum kembali ke Taiwan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini