Sukses

Hulk Pakai Kostum Iron Man di Film Terbaru

Dalam animasi Iron Man & Hulk: Heroes United, terdapat gambar Hulk berpose sambil mengenakan kostum raksasa Iron Man.

Pertemanan karakter Tony Stark alias Iron Man dengan Bruce Banner alias Hulk, ternyata masih terus digali oleh para sineas Marvel. Dalam film The Avengers, Tony Stark dan Bruce Banner memang terlihat paling akur dibanding yang lainnya.

Terlebih lagi saat film Iron Man 3 dibuat, terdapat adegan tambahan dimana Tony Stark dan Bruce Banner berbicara panjang lebar dengan bumbu humor yang cukup unik di dalamnya.

Sebelum muncul dalam film The Avengers: Age of Ultron, aksi kedua superhero itu bisa disaksikan kembali oleh para penggemar melalui film animasi terbaru berjudul Iron Man & Hulk: Heroes United.

Kisahnya bercerita tentang Iron Man yang bergabung dengan Hulk setelah kejadian dalam film The Avengers. Mereka harus melawan seorang penjahat super bernama Zzzax yang bisa menyerap dan melepaskan listrik.

Awalnya, film animasi ini direncanakan untuk rilis pada April tahun ini, namun penayangannya ditunda hingga akhir tahun. Film yang dibuat dengan teknik 3D (3 dimensi) ini, menjadi animasi terbaru Iron Man setelah Iron Man: Rise of Technovore dan The Invincible Iron Man yang mendapat kritik pedas atas kekurangan gambar dan cerita.

Dalam sebuah trailer, mereka diperlihatkan sedang saling bertempur karena berselisih. Uniknya, dari berbagai foto yang dikirim, terdapat gambar Hulk berpose sambil mengenakan kostum raksasa Iron Man.

Iron Man & Hulk: Heroes United akan dirilis melalui media DVD dan Blu-ray pada 3 Desember 2013 mendatang. Bagi para penggemar komik Marvel, pasti tak akan melewatkan animasi satu ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini