Sukses

Hamil Lima Bulan, Ayu Ting-Ting Masih Bisa Goyang Caisar

Kehamilan dan konflik rumah tangga tak membuat pedangdut muda Ayu Ting-Ting jadi manja. Ia tetap enerjik, terutama ketika di depan kamera.

Kehamilan dan konflik rumah tangga tak membuat pedangdut muda Ayu Ting-Ting jadi manja. Ia tetap enerjik, terutama ketika di depan kamera. Buktinya, saat syuting sebuah talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013), Ayu masih bisa melakukan 'Goyang Caisar'.

"Alhamdulillah sehat. Iya ini lagi senang saja. Seru aja apalagi liat Caisar jadi semangat jogetnya," kata Ayu.

Bergembira dan tertawa bersama orang-orang dekat menjadi cara Ayu untuk melupakan sejenak masalah besar yang sedang menimpa hidupnya. Paling tidak itu yang bisa dilakukan Ayu demi menjaga kondisi tubuh.

"Senenglah makanya saya ikutan senang. Iyalah ini kan seru. Gigi kita nggak bakal berhenti nyengir. Ketawa terus bawaannya. Senang saja," ceplos pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Aktivitas di depan kamera memang tidak dilarang meski usia kandungan Ayu sudah menginjak lima bulan. Tapi, ia diwanti-wanti untuk tidak menggunakan sepatu berhak tinggi, karena akan memengaruhi si jabang bayi.

"Nggak ada pantangan. Saya juga nggak mau lah dimanja-manjain," tutup Ayu.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini