Sukses

Adiguna Sutowo Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Malam ini

Adiguna Sutowo akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus perusakan rumahnya yang dilakukan istri Piyu, Anastasia Florina alias Flo.

Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan polisi hari ini, Selasa (19/11/2013) sebagai saksi terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani. Kehadiran Adiguna tak pernah diduga karena sebelumnya polisi sudah menunggu sampai pukul 15.00 WIB.

Mertua Dian Sastro itu tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB. Dia tak sendiri melainkan ditemani beberapa orang yang diduga pengawal pribadinya.

Sayang, sodoran pertanyaan dari puluhan wartawan tak diindahkan Adiguna. Bersama pengawalnya, dia terus jalan menuju ruang pemeriksaan.

Pada pemanggilan sebelumnya, Adiguna berhalangan hadir dari panggilan polisi karena alasan sakit. Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan pemeriksaan Adiguna dinilai penting karena bisa diketahui apa motif perusakan rumah Vika.

Adiguna dijadikan saksi karena polisi mendapat kesaksian dari sopir bernama Daryono bahwa dia berada di dalam mobil yang dikendarai Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Flo yang merupakan istri Piyu Padi itu sudah ditetapkan sebagai pelaku perusakan oleh polisi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.