Sukses

Adiguna Akui Istri Piyu Pelaku Perusakan Rumah

Adiguna Sutowo telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Selasa (19/11/2013) malam terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika.

Adiguna Sutowo telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Selasa (19/11/2013) malam terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani. Kepada penyidik, mertua Dian Sastro itu mengungkap peristiwa penabrakan.

Dari keterangan Adiguna, diketahui pasti bahwa yang menabrak rumah Vika adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Pasalnya, dia berada di dalam mobil yang dikendarai istri Piyu Padi itu.

"(Adiguna) memang menyatakan yang menabrak adalah Flo," kata Kanit II Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Budi Hermanto, usai pemeriksaan.

Pada saat kejadian, Adiguna mengaku berada di kursi belakang mobil dan sedang tertidur. Hal ini tentu berbeda dengan keterangan sopir bernama Daryono yang mengatakan Adiguna dalam keadaan teler alias mabuk. "Dia (Adiguna) ada di mobil, pusing," ujar Budi.

Adapun pemeriksaan Adiguna menurut Budi berlangsung sekitar dua jam. Pantauan Liputan6.com, dia tiba di Polda Metro Jaya pukul 19.20 dan pulang sekitar pukul 23.15 WIB. Kehadirannya ke sana atas inisiatif sendiri, bukan dijemput paksa polisi.

Usai diperiksa, Adiguna enggan berkomentar banyak. Sodoran pertanyaan dari wartawan tak diindahkannya. Dia memilih memaksa jalan dan masuk ke dalam mobil Honda Freed hitam berplat nomor B 16 54 TZH.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Adiguna Sutowo Mengaku Masih Sakit Diperiksa Polisi
Jurus Pamungkas Adiguna Sutowo Saat Ditanya Istri Piyu
Bilang Tak Mabok, Adiguna Sutowo Berbohong?
Usai Diperiksa Polisi, Ini yang Diucapkan Adiguna Sutowo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini