Sukses

Wah, Puan Maharani Ingin Jadi Artis

Sekarang ini banyak artis yang terjun ke panggung politik. Bagaimana jika seorang politikus, seperti Puan Maharani beralih jadi artis?

Sebagai seorang politkus, Puan Maharani, punya kesibukan yang luar biasa padat. Meski begitu, masih ada satu keinginannya yang hingga kini belum terwujud, yaitu ingin terjun ke dunia akting. Ya, dirinya hendak menjajal kemampuannya di dunia yang berbeda dari biasanya.

Apalagi, Puan mengaku meski sebagai politikus, namun tak sedikit teman-temannya yang bekerja di bidang seni.

"Saya nggak mau main film, tapi kalau pengalaman sih ada. Boleh juga sekali-sekali main sinetron. Karena berakting sama dengan berpolitik, sama-sama panggung sandiwara," ujar Puan saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Sebagai ketua fraksi PDIP, Puan tak mau jika tengah berakting, dirinya masih terlihat sebagai pentolan partai. Karena anak Megawati Soekarnoputri ini tak mau terlihat sinetron atau film yang dimainkannya sebagai kampanye terselubung.

"Seru juga, jadi pengalaman. Kapan-kapan boleh dicoba. Tapi bagaimana menghilangkan image PDIP nya, karena ini bukan kampanye terselubung," tambah ibu dua anak ini.

Puan mengaku dirinya sempat mendapat tawaran main film, tapi hingga kini belum ada realisasi. "Bisa nggak ya main film. Pura-pura nangis, sedih, bahagia, tertawa. Dalam panggung politik itu juga ada. Kalau saya sedih, tapi harus pidato, jadi saya harus bisa tertawa," tandas Puan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini