Sukses

Cemburui Adik Raffi Ahmad, Billy Syahputra Nangis

Cemburu bisa membuat orang marah dan sedih. Itu juga yang kini tengah dialami Billy, adik Olga Syahputra.

Cemburu bisa membuat orang marah dan sedih. Itu juga yang kini tengah dialami Billy Syahputra, adik Olga Syahputra yang kini mengikuti jejak sang kakak menjadi artis.

Billy yang pernah jadi sopir Olga Syahputra ini, tengah cemburu dengan Syahnaz Shadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. Lantaran Syahnaz menggoda pria lain di depan mata Billy.

"Aku lagi BT banget. Sebel banget," kata Billy terus terang saat memandu acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013). Wajah Billy pun terlihat muram, tidak ceria seperti biasanya.

Bukannya menghibur, Luna Maya, Olga dan Ayu Dewi justru menggodanya. "Memangnya sudah 'nembak' Nanaz?" tanya mereka. "Sudah," jawab Billy singkat. Trus jawabannya apa? "Jawabannya tanya saja sendiri sama dia," ujar Billy Syahputra malu-malu.

Kembali ke soal cemburu, Billy mengaku terus terang kalau dirinya tengah sebal dengan Nanaz, panggilan akrab Syahnaz Shadiqah. "Iya ada foto dia sama cowok. Aku bilang kenapa begitu sih? Dia bilang, ini kan mantan. Nggak tahu apa aku cemburu," seru Billy dengan wajah cemberut. Apalagi saat ini di media sosial ditemukan foto Nanaz tengah berdua pria berambut gondrong. Billy juga merasa cemburu melihat foto tersebut. Tapi Nanaz bilang kalau laki-laki itu mantannya dan foto tersebut diambl 2 tahun lalu.

"Eh, itu Nanaz jangan disamakan dengan abangnya, Raffi Ahmad ya," celetuk Ayu Dewi. "Jangan juga kayak Olga ya. Galau karena cinta, minta libur (kerja)," celetuk Luna Maya sambil tertawa.

Bukannya terhibur, wajah Billy Syahputra semakin sedih. Bahkan terlihat kalau matanya memerah seperti tengah menangis. "Beginilah kalau orang sayang. Jadi sensitif," Olga membela adiknya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini