Sukses

Gading Marten: Menikah Itu Enak

Gading Marten dan Giselle Anastasya tengah menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru.

Gading Marten dan Giselle Anastasya tengah menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru. Keduanya pun menyadari jika pernikahan membawa kehidupan yang jauh lebih baik dan indah.

"Kita baru sadar kalau menikah itu enak. Kita berdua bisa lebih memikirkan masa depan, kayak menabung bersama, semuanya diurusin bareng lah," ucap Gading saat ditemui bersama Giselle di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu juga merasakan banyak hal positif setelah menjalani pernikahan. Salah satunya, soal pola hidup yang jauh lebih teratur dan terarah.

"Ya bayangin aja makan sendiri saja enak apalagi berdua, tidur sendiri saja enak apa lagi berdua," tambah Gading antusias.

Saat ini, Gading dan Giselle sama-sama belajar untuk menjadikan pernikahan mereka sebagai pintu gerbang meraih kebahagiaan dalam hidup bersama.

"Sekarang kita lebih ke membangun rumah tangga saja, kita jalanin hari-hari berdua saja. Sama-sama belajar jadi istri dan suami yang baik," harap Gading dan Giselle.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini