Sukses

Siapa Pria Berwajah Paling Ideal di Jepang? Ini Nama-namanya!

Siapakah pria berwajah paling ideal di jepang? Berikut nama-nama yang sudah terungkap.

Selain membeberkan 10 nama artis wanita Jepang yang berwajah paling ideal, pihak Oricon ternyata juga merilis nama-nama artis pria yang juga memiliki wajah paling ideal di negaranya.

Dalam penilaian yang sudah mencapai tahun ke-5 ini, terdapat beberapa aktor dan musisi Jepang yang dianggap memiliki bentuk wajah terbaik dan cukup sempurna.

Hal mengejutkan terjadi tatkala salah satu pemenang di tahun lalu ternyata masih sanggup meraih suara yang tinggi hingga dianggap sebagai pria berwajah paling ideal di Jepang.

Padahal, pemilihan nama ini disuarakan oleh 500 orang pria remaja hingga usia 40an. Berikut nama-nama yang sudah terungkap di tahun 2013 ini, seperti dikutip dari Oricon melalui Tokyo Hive:

1. Fukuyama Masaharu (1)
2. Kimura Takuya (3)
3. Mukai Osamu (2)
4. Okada Junichi (6)
5. Abe Hiroshi (7)
6. Inaba Koshi (5)
7. Tsumabuki Satoshi (4)
8. Sato Takeru (10)
9. Fukushi Sota (Baru)
10. Koike Teppei (Baru)

Fukuyama Masaharu

Nama Fukuyama Masaharu memang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik Jepang. Suara dan karya-karyanya memang sanggup membius para pendengar musik. Bahkan, banyak juga musisi yang terpengaruh oleh penghasil 10 album ini sejak memulai kariernya pada 1990 silam.

Tak hanya sebagai musisi, Masaharu juga memiliki bakat sebagai seorang aktor. Terlebih lagi, pria kelahiran 6 Februari 1969 ini sudah menggeluti dunia perfilman sejak 1988.

Dorama yang sudah dimainkannya antara lain Hitotsu Yane no Shita, Galileo, dan Ryomaden. Masaharu juga pernah terlibat dalam pengisian suara animasi salah satu versi bioskop Doraemon. Terakhir, ia bermain dalam film Soshite Chichi ni Naru.

Kimura Takuya

Nama kedua yang disebut tak perlu dipertanyakan lagi, Kimura Takuya. Sosok aktor sekaligus penyanyi yang sudah melanglang buana di dunia musik dan film ini, sudah menghasilkan banyak lagu hits serta akting yang mengagumkan.

Sebagai personel SMAP yang sudah terbentuk sejak 1988, pria kelahiran 13 November 1972 ini telah menelurkan 20 album bersama grup yang juga melibatkan Masahiro Nakai, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, dan Shingo Katori itu.
 
Takuya juga bermain di berbagai dorama populer seperti Hero, Beautiful Life, Love Generation, serta Long Vacation. Film yang sudah dimainkannya antara lain Chushingura 1/47, Love and Honor (Bushi no ichibun), dan Space Battleship Yamato.

Mukai Osamu

Nama ketiga adalah Mukai Osamu. Aktor kelahiran 7 Februari 1982 ini lebih banyak eksis di dunia dorama dan perfilman. Ia juga merupakan lulusan Universitas Meiji di bidang rekayasa genetika.

Film yang pernah dimainkan oleh Osamu antara lain Hanamizuki dan Beck. Dorama yang membuatnya terkenal adalah Nodame Cantabile dan Hachimitsu to Clover.

Selain tiga nama yang sudah dijelaskan, terdapat juga beberapa nama beken lain seperti personel boyband V6 Okada Junichi, aktor senior Abe Hiroshi, dan vokalis duo rock B'z Inaba Koshi.(Rul)

Baca juga:

Tipe Wanita Berwajah Ideal di Jepang? Ini Dia Nama-namanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini