Sukses

Jadi Istri Gading Marten, Giselle Anastasya Rajin Masak

Giselle Anastasya mencoba untuk bisa menjadi istri yang baik bagi suaminya, Gading Marten.

Giselle Anastasya mencoba untuk bisa menjadi istri yang baik bagi suaminya, Gading Marten. Ia membuktikan hal tersebut lewat kepiawaiannya menghidangkan masakan bagi putra aktor senior Roy Marten itu di rumah.

Jika sedang menghabiskan waktu di rumah, Gisel selalu memasak untuk Gading. Bahkan, ia sampai berguru pada asisten rumah tangganya.

"Iya, dia (Gading) selalu aku masakin. Belajarnya dari Mbak aku di rumah, kebetulan memang pintar banget masak. Aku suka tanya-tanya bahannya apa, caranya gimana. Jadi nanti kalau selanjutnya masak itu lagi, aku sudah tahu," beber Gisel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam.

Agar proses masak memasak di rumah lancar, perempuan yang dinikahi Gading pada 14 September 2013 itu berusaha untuk melakukan aktivitas di dapur seorang diri. Jika perlu bantuan, Gisel lebih memilih asisten rumah tangganya ketimbang memasak bersama Gading.

"Habis kalau dia bantuin nanti malah bikin ribet. Jadi ya sudah mending dia duduk saja nunggu masakannya matang," urai Gisel sembari tertawa.

Gading sendiri mulai menikmati sajian masakan yang dibuat oleh Gisel. Seperti apa rasanya?

"Pilihannya cuma dua, enak dan enak banget. Tapi masakannya memang enak. Waktu itu pernah keasinan, cuma dia juga fair orangnya. Kalau lagi nggak enak dia bilang, 'aduh ini kayaknya nggak enak gimana ya'," ucap Gading.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini