Sukses

Karla Alvarez, Bintang Telenovela Maria Mercedes Meninggal Dunia

Masih ingat dengan telenovela yang menghiasi layar kaca Anda sekitar tahun 1992 atau 1993 bertajuk Maria Mercedes?

Masih ingat dengan telenovela yang menghiasi layar kaca Anda sekitar tahun 1992 atau 1993 bertajuk Maria Mercedes? Dalam telenovela yang bercerita tentang kisah hidup dan cinta Maria Mercedes (diperankan oleh Thalia) yang lahir dari keluarga miskin tersebut ada seorang tokoh lain yang bernama Rosario Munoz yang tidak lain adalah adik perempuan Maria.

Pemeran Rosario, Karla Alvarez, dikabarkan ditemukan meninggal dunia akhir minggu lalu di kediamannya di Fuentes del Pedregal, Mexico City.

Laman Guardian Express, baru-baru ini, menulis bahwa Karla diduga menderita gangguan pernapasan yang akut. Namun penyebab lain yang mungkin meregang nyawanya adalah karena Karla mengidap Anorexia --kebiasaan makan pada seseorang yang dinilai sangat tidak wajar--. Penderita Anorexia biasanya memiliki kecenderungan untuk tidak ingin makan terlalu banyak karena memiliki ketakutan bertubuh gemuk.

Kebiasaan ini sudah banyak terjadi di dalam masyrakat Latin, dan memang tergolong berbahaya. Pasalnya setiap orang yang menderita Anorexia Disorder ini akan melakukan diet atau olahraga yang berlebihan meski tubuhnya tidak memiliki cukup tenaga. Selain hal-hal itu, para penyidik kasus kematian misterius ini juga menemukan adanya kecenderungan alkohol dan penggunaan obat-obat terlarang.

Para penggemar wanita berusia 44 tahun tersebut berduka karena Karla termasuk salah satu artis telenovela yang sering muncul di televisi. Proyek terakhirnya adalah Que Bonito Amor. Sebelumnya ia pernah menjajaki judul-judul telenovela selain Maria Mercedes, ia digambarkan sebagai wanita yang benci akan kehidupannya yang miskin ini, juga dalam Buscando El Paraiso, Mi Querida Isabel, dan beberapa telenovela lain sekitar 1990-an.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini