Sukses

Pose Agnes Monica Disebut Mirip Kecoa?

Selain kerap dijadikan kiblat oleh para penggemarnya, beberapa gaya Agnes Monica juga tak jarang menjadi bahan olok-olok oleh para haters

Selain kerap dijadikan kiblat oleh para penggemar, beberapa gaya Agnes Monica juga tak jarang menjadi bahan olok-olok para hatersnya. Seperti lewat foto berikut ini.

Bermaksud memberikan gaya yang fresh dalam sebuah pengambilan gambar, Agnes justru di-bully dan disamakan dengan kecoa.

Tak tanggung-tanggung, seolah tak ingin ejekan tersebut berlalu tanpa bukti, foto yang dibuat sebagai perbandingan pun diunggah ke situs-situs jejaring sosial.

Alhasil, tak lama setelah beredar, foto itu langsung menjadi pembicaraan seru di sana.

Di dalam sebuah kesempatan, Agnes sempat mengamini jika memang banyak sekali para pengguna situs jejaring sosial yang jahil kepadanya. Di Twitter misalnya, banyak yang meledek Agnes meski hal tersebut hanya sekedar gurauan.

Namun demikian, di luar kenyataan itu, kesetiaan yang ditunjukan oleh para fans tetap membuat pelantun 'Coke Bottle' tersebut terharu. Yang pasti, Agnes bangga dengan sikap fans yang selalu mendukungnya. Terbukti, saat berada di Amerika Serikat untuk merampungkan album internasional perdananya, fans tak henti menghujani Agnes dengan kata penyemangat di Twitter.

"Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much," urai Agnes.

Seperti diketahui, fans Agnes selama ini memang terkenal militan. Mereka juga kerap membantu Agnes meng-counter tudingan miring yang dilancarkan oleh para haters.(Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.