Sukses

Polisi Akan Konfrontir Adiguna Sutowo dan Piyu Padi

Untuk menghimpun bukti-bukti, polisi berencana akan menggonfrontir Adiguna Sutowo dan Piyu Padi.

Adiguna Sotowo dan Piyu 'Padi' telah memberikan keterangan di Polda Metro Jaya. Karena ada perbedaan keterangan antar keduanya, polisi pun bermaksud mengkonfrontir mereka.

"Rencananya memang Piyu akan dipanggil kembali tapi waktunya belum ditentukan. Memang ada jawaban yang berbeda-beda dan iya, akan ditanyakan kembali kepada Piyu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11/2013).

Sebelumnya, Adiguna memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan pada Selasa (19/11/2013) malam. Sementara Piyu, menjalani pemeriksaan lebih dahulu, sekitar dua pekan lalu.

Rikwanto kembali mengingatkan, jangan sampai ada pihak yang menyembunyikan Florina, yang telah ditetapkan sebagai tersangka. "Itu yang masih belum kami ketahui dan masih kami cari sampai sekarang. Kalau sampai menyembunyikan bisa terancam pasal pidana juga," tutur Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya,  kediaman Vika Dewayani, istri kedua Adiguna, dirusak orang pada 26 Oktober lalu. Beberapa mobil mewah yang diparkir turut dirusak, termasuk bagian depan rumah. Belakangan, diketahui pelaku perusakan ialah Anastasia Florina, istri musisi Piyu Padi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.