Sukses

Paul Walker Janjikan Fast Furious 10

Paul Walker memastikan jika sekuel-sekuel 'The Fast and the Furious' akan terus dibuat. Menurutnya, film ini akan berjalan hingga 10 seri.

Paul Walker memastikan jika sekuel-sekuel 'The Fast and the Furious' akan terus dibuat. Bahkan, dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (20/11/2013), pemeran Brian O'Connor tersebut membocorkan rahasia jika pihak Universal Pictures bersama beberapa studio lainnya akan menjalankan franchise ini hingga sekuel kesepuluh.

"Studio menginginkan sekuel kedelapan, kesembilan, dan kesepuluh. Dan saat itu terjadi, kurasa aku akan berumur sekitar 50 tahun."  ucap Paul Walker. "Jadi jika sekuel ketujuh sudah pasti dibuat, setidaknya sudah ada jaminan untuk membuat yang kedelapan." lanjut Paul memastikan.

Diketahui, apa yang diucapkan oleh Paul memang bukan bualan semata. Pasalnya, kalau melihat beberapa pemberitaan sebelumnya, salah satu pemeran utama lainnya yakni Vin Diesel juga sudah pernah mengungkapkan hal ini.

Malah, dirinya sudah mencantumkan nama Kurt Russel sebagai musuh berikutnya.

"Kurt Russell merupakan orang yang tepat untuk diperkenalkan di sekuel ketujuh ini." ucap Vin Diesel dalam sebuah wawancara.

"Tak hanya itu, setelah semuanya tahu, dia juga akan menjadi villain yang kuat di sekuel kedelapan. Ini akan membuat semua orang jadi gila." lanjutnya singkat.

Seperti yang kita tahu, nama Kurt sendiri sebenarnya sudah resmi hadir sebagai villain di sekuel ketujuh. Dikutip dari harian online Digital Spy pada beberapa waktu lalu, pemegang nominasi Golden Globe Awards di film 'Silkwood' itu akan memegang peran yang tadinya sempat akan diberikan pada aktor Denzel Washington.

Kabarnya, Denzel menolak tawaran James Wan dan lebih memilih untuk berkonsentrasi pada beberapa proyek terbarunya di Hollywood [baca: Denzel Washington Tolak Sekuel ke-7 The Fast and the Furious].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.